Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ribuan Pengunjung Memadati Acara Grand Opening Restoran Mc Donal's (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com  – Restoran Mc Dinald‘S Batam Centre menggelar Grand Opening pada Jumat (15/9/2017). Grand Opening ini dipadati puluhan orang pengunjung. Padatnya pengunjung membuat para pengunjung harus rela menganti diluar restoran demi mendapatkan dan menikmati hidangan dari restoring ini.

Associate Directore Operation Mc Donald’S Indonesia, Yunita Hidayanti mengatakan grand opening ini merupakan yang ke dua untuk kota Batam sedangkan untuk seluruh Indonesia Grand Opening ini merupakan yang ke 201.

“Batam sangat berpotensi untuk bisnis kuliner mas,” katanya kepada sejumlah awak media.
Ia mengatakan sengaja memilih lokasi di Batam Centre karena optimis usaha mereka akan berjalan dengan lancar.

Untuk melayani masyarakat Batam, katanya, restoran Mc Donald menyiapkan sarana dan prasarananya seperti lokasi parkir yang luas, tempat duduk pelanggan sebanyak 150 tempat duduk dan tempat bermain anak anak.

“Saat Grand Opening ini kami menyediakan paket promosi untuk 100 pembeli pertama dan mendapat  hadiah langsung boneka ,"jelasnya.

Ia mengatakan bahwa di Batam Centre tepatnya di wilayah restoran Mc Donald ini akan dipusatkan untuk lokasi kuliner hal ini sesuai informasi dari walikota Batam Drs. Muhammad Rudi MM.

Ia menyebutkan saat ini restoran Mc Donald membuat promosi paket sampai Desember 2017. Selain itu untuk menambah kenyaman pengunjug di restoran ini akan disediakan wi-fi gratis dan menyediakan tempat bermain anak-anak dan musholla di lantai 1.

“Kami akan melayani dan buka selama 24 jam, untuk menu breakfash dimulai dari pukul 05.00 Wib hingga pukul 10.00 wib, “katanya

Bagi pelanggan yang mengendarai mobil atau sepeda motor, katanya, tidak perlu turun cukup di dalam mobil atau di atas sepeda motor akan dilayani, selain itu masyarakat juga dapat melakukan order lewat telepon atau website tingga order akan diantar.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus