ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga, Andy Surya K didampingi istrinya, Nia Andy memberikan bantuan kepada Yayasan panti Jumpo Tuah Bunda (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Realitasnews.com 
Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabosingkep Direktorat Jendral Perhubungan Udara, Andy Hendra Suryana K didampingi istrinya, Nia Andy memberikan bantuan kepada Yayasan panti Jumpo Tuah Bunda  yang dikelola oleh Amalia yang berada di jalan Tiram Sekop Laut Kecamatan Singkep Lingga, Kepri, Kamis (21/9/2017).


Pemberian bantuan itu dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas). Kunjungan Kepala Bandara Lingga ini juga didampingi oleh pegawai dinas Perhubungan (Dishub) pemkab Lingga.
Andy Surya K mengatakan ia mengajak beberapa karyawan Bandara Lingga untuk melihat orang tua yang sudah lansia dan memberikan sumbangan Sembako berupa 30 papan telor, beras dua karung, minyak goring 10 liter dan tujuh buah paket bungkusan yang dapat digunakan para penghuni yayasan Tuah Bunda.

Jumlah penghuni yayasan Tuah Bunda ini sebanyak empat orang terdiri dari dua orang laki laki dan dua orang perempuan. “Mereka berumur sekitar 60 tahun hingga 80 tahun,” jelas Andy.

Ia mengatakan kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) tahun 2017.

“Inilah baru pertama kali kita lakukan sejak bertugas di kabupaten Lingga dan mudahan kedepan akan sering kita lakukan,” kant Andy.

Pengasuh Panti jumpo ini, Amalia mengatakan ia merawat orang tua lansia ini hanya sukarela saja dan kita juga menerima donatur dari luar yang berpenghasilan lebih.

“Saya sangat berterima kasih sekali pada bapak kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga sekarang bersama Nia Andy dan karyawan Bandara Dabo Singkep yang telah datang menyumbangkan rezekinya untuk kami sebagai pengelola yayasan Tuah Bunda dan "hanya Allah lah yang dapat membalas kebaikan mereka,"imbuhnya

Pada kesempatan itu, Andy juga menjelaskan tentang pesawat baru PK -VSP LEAV 410 Susi Air pesawat itu buatan Rusia dengan rute Dabo Singkep ke Batam, Pekanbaru, Tanjung Pinang dengan kapasitas penumpang sebanyak 18 orang.

(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top