Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tim U16 Karimun Tingkat Pelajar Saat Bertemu Dengan Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas tim sepak bola U 16 tingkat pelajar ajang sepak bola piala Kemenpora di rumah dinas Selalang, Senin (5/9/2017).

Tim sepak bola U 16 ini sebanyak 18 di berangkatkan sebagai perwakilan Propinsi Kepri untuk mengikuti ajang sepak bola piala Kemenpora tingkat pelajar Usia 16 di Magelang dari tanggal  6 hingga 9 September 2017.
 
Para pemain ini berangkar ke Magelang didamping oleh pelatih dan offesial. Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ditemui awak media di Rumah Dinasnya pada Selasa pagi mengatakan agar tim Karimun tetap fokus saat pertandingan nantinya serta menjaga kesehatan dan  nama baik Kabupaten Karimun.
 
"Pemain harus tetap menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Kabupaten Karimun saat beratanding nanti serta menjaga sportivitas dalam permainan,” katanya
 
Aunur Rafiq Juga berharap agar para pemain dapat membuat nama Kabupaten Karimun menjadi harum
Sebelum mengikuti ajang sepak bola piala Kemenpora yang akan diselenggarakan di Magelang jawa tengah, para tim dari Karimun sudah melewati berbagai seleksi dan mempersiapkan  diri baik segi fisik maupun mental.
 
(Jup)


Posting Komentar

Disqus