Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun melakukan kegiatan silaturahmi dan Gowes Peduli keselamatan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2019, Sabtu ( 4/5/2019).
Kegiatan peduli keselamatan ini dalam rangka silaturrahim kepada petugas pemilu yang terkena musibah.
Kegiatan silaturahmi dan Gowes Peduli keselamatan dalam rangka Operasi keselamatan Seligi 2019 ini diawali dengan mengunjungi rumah Brigadir Hendrianto dan mengunjungi keluarga Almarhum Ahmad ketua KPPS, selain berkunjung pihka Polres Karimun juga memberi santunan kepada keluarga yang terkena musibah.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya kepada sejumlah awak media disela-sela kegiatan itu mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara personil Polri dan masyarakat.

" Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat dalam mempererat jalinan silaturahim dan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas,” kata Hengky.

“ Kegiatan ini salah satu bentuk peduli kasih Polres Karimun terhadap keluarga yang terkena musibah ketika menjalankan tugas pada pesta demokrasi,” tambah Hengky.

Kegiatan ini diikuti oleh Danlanal Karimun, Dandim, Ketua DPRD Karimun, Kejari, Kasop, Bea Cukai, Dishub Kabupaten Karimun, Disdik Kabupaten Karimun dan Komunitas Sepeda Karimun. 

(Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus