Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Dalam rangka Operasi Seligi tahun 2019, Satlantas Polres Karimun memeriksa kesehatan sopir dan kelengkapan angkutan dalam Kota yang di laksanakan diterminal Pasar Bukit Tembak Kecamatan Meral, Karimun Kepulaun Riau, Rabu (8/5/2019).

Dalam pengecekan kesehatan sopir dan perlengkapan kendaraan angkutan dalam kota satlantas polres Karimun juga melibatkan pihak Dishub dan unit kesehatan.

Kasat lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy  SH.S.Ik kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian operasi Simpati Seligi tahun 2019 untuk meningkatkan pemahaman pengemudi dan terciptanya keselamatan berlalu lintas.

"Dengan adanya pengecekan ini kita harap para sopir memahami pentingnya kesehatan dan perlengkapan kendaraan, sehingga tercipta tertib berlalu lintas maupun  keselamatan bagi penumpang," kata Kenedy.

Kenedy menambahkan, semoga kedepannya setelah adanya pengecekan kesehatan dan peralatan kendaraan bisa menekan seminimal mungkin angka kecelakaan di wilayah Karimun serta kendaraan tertib,lancar dan aman, apa lagi selama bulan Romadhan ini. 

Pantauan di lapangan pengecekan tersebut langsung dilakukan oleh Kasat lantas Polres Karimun dengan 9 orang anggota, dan 5 orang pegawai Dishub serta 2 orang pegawai Urkes Polres Karimun.

(Jup)



Posting Komentar

Blogger Disqus