Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Wabup Karimun, Anwar Hasyim Serahkan Sapi Kurban (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyerahkan dua ekor sapi kurban atas nama pemerintah Kabupaten Karimun kepada panitia kurban Masjid Agung Karimun, Sabtu (2/9/2017).

Selain dua ekor sapi yang diterima dari pemerintah daerah, panitia kurban Masjid Agung Karimun juga menerima satu ekor sapi kurban dari Provinsi Kepri, satu ekor sapi dan lima kambing dari masyarakat setempat.
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengatakan, untuk tahun 2017 jumlah hewan kurban meningkat jika dibandingkan pada tahun 2016.
"Untuk tahun ini terjadi peningkatan jumlah sapi dan kambing yang dikurbankan, dimana pada tahun 2016 sapi 338 ekor, kambing 337 ekor. Tahun 2017 meningkat jadi 425 sapi dan 411 kambing," kata Anwar Hasyim.
Menurut Anwar Hasyim, peningkatan tersebut mengartikan bahwa, kepedulian masyarakat yang mampu terhadap sesama sudah terwujud dengan adanya kurban.
"Dengan meningkatkan masyarakat yang berkurban, artinya kepedulian masyarakat terhadap sesama sudah terwujud," ucap Anwar Hasyim.
Anwar Hasyim berharap, kedepannya masyarakat yang berkurban dapat terus meningkat. Sehingga masyarakat yang menerima daging kurban jumlahnya dapat terus bertambah dan dapat dirasakan oleh masyarakat.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus