Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Presiden Jusuf Kalla (foto: Okezone)
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan harapannya kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait usulan dirinya, agar JK menjadi Ketua Tim Sukses Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. 

Bila JK enggan untuk menerima usulannya, menurut Tjahjo bisa saja ia menjadi juru kampanye atau tim yang berada di belakang layar.
 
"Beliau kan punya hak politik. Seperti tadi mau jadi politikus juga boleh. Pak Jokowi pasti maju. Pak JK masih bisa (maju). Akan diminta semua jadi jurkamnya di belakang layar," ujar Tjahjo di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).
 
Menurut Tjahjo, kekompakan kabinet Kerja saat ini mungkin bisa membawa pengaruh positif pada pencapresan Jokowi di Pemilu 2019 nanti. Termasuk kesolidan Jokowi-JK saat ini yang bisa saling mengisi.
 
Menurut Tjahjo, keduanya pun bisa saja maju kembali menjadi pasangan pemimpin negeri ini pada Pemilu 2019.
 
"Pak Jokowi jelas akan maju lagi. Pak JK akan maju lagi sebagai presiden masih bisa, wapres masih bisa tim sukses pasti bisa. Bukan tim ya, mungkin jurkam. Beliau masih bisa jadi capres cawapres. Bisa jadi jurkamnya," ucap Tjahjo.
 
(okezone.com)

Posting Komentar

Disqus