ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Ketua Dewan Pembina Perpat Provinsi Kepri, Saparuddin Muda Pengurus Perpat Lainnya Memotong Pita Meresmikan Kantor Perpat Karimun (Aljupri/realitasnews.com) 
KARIMUN, Realitasnews.com - Ketua Dewan Pembina Perpat Provinsi Kepri, Saparuddin Muda meresmikan kantor DPD Perpat Kabupaten Karimun di jalan Raja Oesman, kelurahan Sei Lakam Barat, kecamatan Karimun, Minggu (9/10/2016).

Peresmian kantor DPD Perpat kabupaten Karimun tersebut dilakukan dengan pemotongan pita dan didampingi oleh Ketua DPD Perpat Karimun, Gatot Haryanto, Ketua umum DPP Perpat Provinsi Kepri, Banjar Ahmad serta Dewan Pakar Perpat Provinsi Kepri, Sastra Wijaya.

"Jadikan kantor ini sebagai wadah, yang menghasilkan gagasan-gagasan untuk kemajuan Kabupaten Karimun," pinta Banjar Ahmad.

Dikatakannya, selain bisa bersaing, Perpat akan melahirkan pebisnis muda.

"Perpat akan menjadi tuan di negeri sendiri. Kader-kader Perpat akan menduduki jabatan di eksekutif dan legeslatif. Pokoknya disemua tempat Perpat harus ada," tegas Banjar Ahmad.

Sementara itu, Dewan Pakar Perpat Provinsi Kepri, Sastra Wijaya mengharapkan Perpat dijadikan sebagai rumah besar.

Rumah besar, lanjut Sastra Wijaya, dimaksudkan adalah bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan ditengah-tengah masyarakat, seperti penindasan, keterbelangkangan dan kemiskinan.

"Generasi muda yang ada di Perpat harus bangkit dengan perahu Perpat, harus mampu menyelesaikan segala persoalan agar Perpat menjadi lebih baik," katanya.

Sedangkan Ketua DPD Perpat Kabupaten Karimun, Gatot Haryanto menyebutkan, gerakan dibuatnya akan membuka pemikiran pemuda untuk bekerja.


"Nantinya Perpat Karimun akan ada depelover, perusahaan pelra atau pelnas. Intinya Perpat Karimun akan terlibat langsung dalam pembangunan daerah," tegasnya. (Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top