Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Ilustrasi (Fhoto : Humas Polda Kepri)
BATAM, Realitasnews.com -  Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH pada Kamis (27/10/2016) sore sekitar pukul 16 .00 wib mengambil apel dadakan bagi seluruh personil yang terdiri dari satker Polda Kepri.

Pada apel dadakan tersebut, Ia menyampaikan bahwa saat ini seluruh jajaran sedang berduka cita atas meninggalnya H Achmad Saleh ayahanda tercinta dari Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian Ph.D.

" Marilah kita bersama sama mengirim doa atas meninggalnya H Achmad Saleh ayahanda tercinta dari kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian Ph D, semoga arwah beliau di terima di sisi ALlah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," kata Kapolda kepri Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH yang diikuti dengan menundukkan kepala sambil berdoa oleh seluruh personil Polda Kepri.

Sementara itu, plt Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Drs S Erlangga dalam rilisnya mengucapkan rasa belasungkawanya dengan mengatakan "Innallillahi wa inna ilaihi rojiun.semoga arwah alm Achmad Soleh  Ayahanda Bapak Kapolri di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,"

Erlangga mengatakan, sore tadi Ayahanda Kapolri Almarhum Achmad Soleh di terbangkan ke Palembang, Sumatera Selatan oleh Keluarga.

"Sebelumnya ayahnda Kapolri sempat di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat,"jelas Erlangga. (Pay/hms)

Posting Komentar

Disqus