Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Petugas Pemadam Kebakaran Berkerjasama Dengan Warga Memadam Api (Fhoto : realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Sebuah ruang karyawan doorsmeer atau tempat pencucian mobil yang terletak dijalan Ahmad Yani, kelurahan Tanjung Balai Kota, Karimun hangus dilalap si jago merah,Sabtu (22/10/2016) siang. Sumber api diduga berasal dari hubungan arus pendek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah.

Seluruh barang barang yang ada di ruang karyawan ini hangus terbakar tidak ada  satupun barang yang dapat diselamatkan.

Seorang pekerja doorsmeer, Sukeang mengatakan kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.5 wib, awalnya Ia melihat asap tebal keluar dari jendela ruang karyawan.

Mengetahui banyak kepulan asap di ruang karyawan Sukeang langsung membuka pintu ruangan tersebut, tebalnya kepulan asap membuat ia takut masuk untuk mengevakuasi barang barang yang ada di dalam ruangan tersebut.

“Begitu saya melihat ada asap tebal keluar dari ruang karyawan saya langsung membuka pintu ruangan karyawan tersebut namun karena asap terlalu tebal saya tidak bisa mengevakuasi barang barang di dalam ruang tersebut,” kata Sukeang

Beruntung tidak ada karyawan di dalam ruangan tersebut sehingga kebakaran ini  tidak menelan korban jiwa.

Sukeang mengatakan , ruangan yang terbakar ini digunakan untuk menyimpan barang-barang alat pencucian mobil maupun sepeda motor dan juga sebagai  tempat istirahat bagi karyawan.

Sementara itu kapolsek Balai Karimun. Kompol Edhi Wisnu sadono.mengatakan diduga api berasal dari hubungan arus pendek atau kosleting listrik yang menyebabkan trapo yang ada diruang tersebut hangus terbakar dan membakar seluruh barang barang yang ada di ruangan tersebut.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, api baru dapat di padamkan satu jam kemudian. (Jup)


Posting Komentar

Disqus