Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Anggota Polsek Sekupang Dibantu Warga Mengepakuasi Jenajah Taslim Ke Darat (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com - Tiga orang pelajar SMP Al Azhar 2 Batam bernama Nadia, Taslim dan Anggi terseret ombak di pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Sabtu (29/10/2016) siang. Hanya Nadia yang selamat dari gulungan ombak tersebut sementara temannya Taslim tewas dan Anggi masih kritis dirawat di rumah sakit Bp Batam, Sekupang.

Pelajar SMP Al Azhar 2 Batam tersebut sepulang sekolah pada Sabtu siang pergi ke pantai Tanjung Pinang sebanyak 11 orang dengan menggunakan enam unit sepeda motor.

Peristiwa naas tersebut terjadi ketika Nadia sedang berenang di pantai tiba tiba datang ombak menghantamnya dan menyeretnya.

"Begitu saya terseret ombak spontan saya menjerit minta tolong," kata Nadia

Melihat Nadia terseret ombak, Taslim dan Anggi langsung berenang menyelamatkan Nadia namun naas yang terjadi, lantaran mereka berdua juga ikut terseret ombak ke tengah laut.

Beruntung seorang pengunjung melihat Nadia dan dapat menyelamatkannya.

Namun malang bagi Taslim, ia memang dapat diselamatkan namun dalam keadaan tidak bernyawa lagi, sementara Anggi ketika diselamatkan masih bernyawa namun kondisinya sangat kritis.

Anggota Polsek Sekupang langsung mengevakuasi Anggi dan Taslim ke Rumah Sakit BP Batam, Sekupang. Anggi masih dirawat diruang ICU RSBP, Sekupang sementara jenajah Taslim dibawah ke kamar jenajah RSBP, Sekupang.



 (pay)

Posting Komentar

Disqus