Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dua pasang peserta Pilgub Banten yang lolos verifikasi (Fhoto : Iqbal Multatuli/Okezone)
SERANG, Realitasnews.com  - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten secara resmi menetapkan dua bakal calon (balon) peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017, Wahidin Halim-Andika Hazrumi dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief sebagai pasangan calon Gubernur (cagub) dan calon Wakil Gubernur (cawagub).

"Bakal pasangan Wahidin-Halim dan Andika Hazrumy dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur. Bakal pasangan Cagub dan Cawagub Banten atas nama Rano Karno-Embay Mulya Syarief dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai pasangan cagub dan cawagub Banten," kata ketua KPU Banten, Agus Supriyatna dalam rapat pleno terbuka pengumuman penetapan paslon cagub dan wagub Banten 2017, dilansir okezone.com, Senin (24/10/2016).

Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan cagub, kedua pasangan tersebut nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni pengundian nomor urut di Hotel Marbella, Anyer, Selasa 25 Oktober 2016.

Sementara itu, dalam rapat pleno juga dihadiri kedua pasangan calon yang akan bertarung pada Pilgub Banten 2017. Selain itu, tim sukses maupun partai politik pengusung kedua pasangan juga turut hadir untuk menyaksikan penetapan pasangan calon yang dilakulkan oleh KPUD Provinsi Banten.

(pay/okezone.com)

Posting Komentar

Disqus