Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Apel Kebangsaan Dan Kesiapan Kontijensi Di Kepri Di Lapangan Pamedan Tanjung Pinang ( Fhoto : Humas Polda Kepri) 
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun didampingi Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH dan Dandrem 033 /WP Brigjen TNI Facri  memimpin apel kebangsaan dan kesiapan kontinjensi di Kepri yang digelar dilapangan Pamedan jalan Ahmad Yani, Tanjung Pinang.

Apel kebangsaan dan kesiapan kontinjensi di Kepri ini juga dihadiri oleh Danlanud Tanjung Pinang, Danlantamal IV Tanjung Pinang, FKPD provinsi Kepri, pejabat Utama Polda Kepri, para Kapolres jajaran Polda Kepri serta prajurit kompi TNI AD,TNI AU, TNI AL, Polri seluruh PNS pemko dan Pemda se Kepri.

Dalam sambutannya Gubernur Kepulauan Riau, DR. Nurdin Basirun S.sos menyampaikan Intrusksi Presiden Republik Indonesia terkait dengan pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak serta sapu bersih pungli di seluruh instansi pemerintahan terutama di pelayanan publik, perbuatan pungli yang terjadi dipelayanan publik dampaknya akan menghambat iklim ivestasi di wilayah Kepri.

Sementara itu, Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH melalui plt Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Drs S Erlangga dalam relisnya menyampaikan agar seluruh jajaran TNI-Polri dan Pegawai Negeri Sipil dan hingga sampai tingkat bawah Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah agar selalu menjaga Soliditas, untuk selalu bersinergi dalam menghadapi ancaman yang akan terjadi di wilayah Provinsi Kepri, sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo untuk lakukan perbaikan layanan publik, maka di bentuk lah Satgas-Satgas pemberantasan Pungli di Wilayah Kepri dengan Leading Sektornya adalah Polri,  Hingga saat ini masih terus bekerja, seperti Satgas Cyber Pungli tidak hanya melakukan penindakan tetapi juga melakukan perbaikan.

"Oleh karena itu diingatkan kepada seluruh layanan public di Instansi terkait untuk mengambil langkah perbaikan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku,"tegas Sam.

Ditambahkan oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri untuk mewaspadai dampak Pilkada untuk di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Walaupun provinsi Kepri tidak ada ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak, dan di instruksikan kepada seluruh jajaran TNI se Kepri untuk tidak melakukan pungli. (pay/hms)


Posting Komentar

Disqus