Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Foto: Dok. Pihak Keluarga Pengantin
JAKARTA, Realitasnews.com - Baru saja mendarat di Jakarta, usai kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bergegas menuju Depok, Jawa Barat. Jokowi dan Iriana hendak mendatangi acara pernikahan anak kepala pelayan Istana Merdeka.

Informasi yang dihimpun detikcom dari Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, yang menikah yakni Franty Aulia dan Dwi Rizky. Dwi Rizky merupakan putra dari Koordinator Penata Saji Istana Merdeka, Wahyudin.

Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara pernikahan, Jl Arief Rahman Hakim, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 17.45 WIB, Sabtu (29/10/2016). Kehadiran Jokowi membuah heboh suasana pernikahan. Warga antusias untuk bersalaman dan foto bersama.

Begitu tiba, Jokowi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat, dan Iriana yang mengenakan kebaya warna oranye itu langsung menghampiri kedua mempelai untuk memberikan ucapan selamat. Selanjutnya, Jokowi dan Iriana berfoto bersama kedua mempelai dan keluarga.

Jokowi dan Iriana kemudian turun dari singgasana mempelai dan kembali bersalaman serta berfoto dengan warga. Sekitar pukul 18.15 WIB, Jokowi dan Iriana meninggalkan lokasi acara.
Saat Jokowi dan Iriana Hadiri Pernikahan Anak Pelayan Istana di DepokFoto: Dok. Pihak Keluarga Pengantin

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus