Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH memimpin upacara peringatan sumpah pemuda yang diikiti para pelajar, mahasiswa, Ormas, jajaran kepala SKPD, FKPD Kota Tanjungpinang serta Kepala-Kepala sekolah Se-Kota Tanjungpinang yang digelar di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Jum'at (28/10/2016). .

"Mari bangkitlah pemuda di kota Tanjungpinang buktikanlah bahwa para pemuda ini adalah cikal bakal para pemimpin untuk Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi" Ajak Lis dalam amanatnya saat menjadi Inspektur upacara Sumpah Pemuda Ke-88.

Menurut Lis, banyak pemuda di Kota ini memiliki potensi dalam membangun Tanjungpinang yang lebih baik lagi kedepan.

"Pemuda bukan hanya pintar berbicara, pintar berorasi di media sosial, tetapi bagaimana para pemuda dapat mengimplementasi ilmu yang didapatkan di dalam kehidupan sehari-harinya" sambung Lis.

Lis juga mengatakan "Pointer pointer para pemuda dapat membangkitkan para pemuda, karena perlu kita sadari terlalu banyak hal yang kita sia-siakan oleh karena itu para pemuda indonesia harus berada sebagai produsen bukan costumer. Hari ini melalui kebagkitan pemuda indonesia, pemuda dapat mengharumkan nama Indonesia".

Pada kesempatan itu, para pemuda yang mengenakan pakaian adat dari 34 Provinsi, mengumandangkan sumpah pemuda di hadapan seluruh peserta upacara.

(pay/hms)

Posting Komentar

Disqus