Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Angga Pratama/Ricky Karanda (Foto: badmintonindonesia.org) 
PARIS, Realitasnews.com  - Pertarungan dua wakil Indonesia yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan kontra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, terjadi di babak perempatfinal French Open Super Series 2016, Sabtu (29/10/2016) dini hari WIB.

Angga/Ricky kali ini keluar sebagai pemenang. Tidak mudah bagi Angga/Ricky mengalahkan Ahsan/Berry. Dengan perlawanan sengit yang ditunjukkan Ahsan/Berry, Angga/Ricky butuh tiga set dengan durasi 52 menit untuk memastikan tiket ke babak semifinal French Open 2016.

Di awal-awal set pertama, Ahsan/Berry tampil lebih baik. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi Angga/Ricky untuk mengejar perolehan poin Ahsan/Berry. Pada akhirnya, set pertama berjalan mudah bagi Angga/Ricky setelah unggul jauh dan menang dengan skor 21-13.

Angga/Ricky pun mampu mempertahankan performa mereka di set kedua. Akan tetapi setelah mampu unggul cukup jauh, Ahsan/Berry secara perlahan tapi pasti, bisa mengejar ketertinggalan. Dengan luar biasa, Ahsan/Berry mampu mencetak tujuh poin beruntun dan mengakhiri set kedua dengan kemenangan 21-14.

Di set penentuan, pertandingan berjalan jauh lebih sengit. Di set ketiga inilah kejar-kejaran poin terjadi di antara Ahsan/Berry dan Angga/Ricky. Namun pada akhirnya, dewi fortuna masih memihak kepada Angga/Ricky. Angga/Ricky pun keluar sebagai pemenang dengan skor set ketiga 21-18.


(okezone.com)

Post a Comment

Blogger Disqus