Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Alex Ferguson (Fhoto : okezone.com)
LONDON,Realitasnews.com  – Dipenuhi banyak pemain bintang, Manchester United belum juga berhasil menunjukkan taringnya di Liga Inggris. Memasuki pekan ke-10 Liga Inggris 2016-2017, Man United harus puas berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Sementara posisi tiga teratas klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 ditempati oleh Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Kondisi tersebut pun mendapat perhatian dari mantan pelatih Man United, Sir Alex Ferguson.

Ia mengaku khawatir dengan kondisi Man United saat ini. Menurutnya, Setan Merah –julukan Man United– tidak pernah ingin berada di bawah Liverpool dalam klasemen Liga Inggris. Ferguson menilai, pelatih Jurgen Klopp adalah sosok kunci keberhasilan The Anfield Gank –julukan Liverpool– saat ini.

“Saya mencemaskannya (Klopp). Sebab, (Man) United tidak pernah ingin Liverpool berada di atas kami,” tandas Ferguson, sebagaimana dimuat Soccerway, Sabtu (29/10/2016).

Man United dan Liverpool sendiri telah saling berhadapan di laga lanjutan Liga Inggris pada pekan lalu. Bertandang ke Anfield, Man United dan Liverpool harus rela berbagi angka usai pertandingan ditutup dengan hasil 0-0.

(okezone.com)

Posting Komentar

Disqus