Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Tersangka Aa Gatot Brajamusti (Fhoto : detik.com)
JAKARTA, Realitasnews.com - Puslabfor Polri telah memeriksakan peluru milik Aa Gatot Brajamusti dengan senjata api milik Ary Suta. Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui apakah peluru dan senjata api yang dimiliki Aa Gatot itu benar-benar dari Ary Suta atau bukan.

"Kami dari penyidik, kami melaksanakan rangkaian penyidikan dari tersangka Gatot Brajamusti, kami bersama Puslabfor sudah melakukan uji labfor untuk melihat spesifikasi senjata beserta amunisinya yang kami bandingkan dengan salah dari terduga yang berkaitan (Ary Suta)," ujar Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

"Saat ini penyidik masih menunggu hasil labfor sebagai bahan untuk proses pemberkasan," sambung Arsya.

Lebih lanjut, Arsya mengatakan, Gatot akan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sementara menunggu pemberkasan di Polda NTB selesai. Selama ditahan di Polda Metro Jaya, Gatot juga akan diperiksa untuk kasus lainnya.

"Ke depan Gatot sudah dikoordinasikan dengan penyidik Subdit Renakta dan Sumdaling, yang bersangkutan juga akan dilakukan pemeriksaan dan pemberkasan terkait kasus pencabulan di bawah umur maupun tindak pidana satwa liar," pungkas Arsya.


(dtk)

Post a Comment

Blogger Disqus