Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Foto: Tiga pasangan kandidat di Pilgub DKI (Ari Saputra/detikfoto)
JAKARTA, Realitasnews.com - Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Pilgub DKI 2017, Sekjen PPP kubu Djan Dimyati Natakusumah ikut hadir untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Saat Djarot mengambil nomor urut, nampak ia dan Ahok berbincang serius.

Begitu Djarot maju ke atas panggung untuk mengambil nomor urut, Dimyati langsung menghampiri Ahok dan duduk di sebelahnya. Saat berbincang, Ahok tampak mengangguk-anggukkan kepalanya. Lalu apa isi pembicaraan tersebut?

Dimyati mengatakan bahwa perbincangan tersebut hanya sekadar nomor urut Pilgub. Ia berharap Ahok-Djarot mendapat nomor urut 2 sebab nomor tersebut bagus menurutnya. Harapan Dimyati itu rupanya menjadi kenyataan.

"Saya ngobrol untuk nomor (urut). Nomor 2 yang bagus karena Pak Jokowi kemarin (Pilpres) juga nomor 2. Feeling saya kalau dapat nomor 2 bagus karena kan bisa langsung coblos di tengah," ujar Dimyati di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Selain itu, Ahok-Djarot yang saat ini memiliki nomor urut 2 di Pilgub juga dinilainya memiliki slogan dan yel sama saat Joko Widodo maju Pilpres 2014 lalu yakni Salam 2 Jari. Hal itu bakal mengisyaratkan kemenangan bagi Ahok-Djarot.

"Karena Jokowi kemarin nomor 2 Salam 2 Jari. Sekarang Salam 2 Jari kembali," ucapnya sambil tersenyum. (dtk)

Post a Comment

Blogger Disqus