ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Foto: (Gibran Maulana/detikcom)
JAKARTA, Realitasnews.com - Tim Agus-Sylvie menyiapkan mobil tronton sebagai kendaraan pawai di Deklarasi Kampanye Damai, Sabtu (29/10/2016) pagi ini. Tronton tersebut memiliki panjang 9 meter dan uniknya dipenuhi bunga-bunga.

Nantinya tronton tersebut disetel musik dangdut selama pawai. Tak hanya itu, Tim Agus-Sylvi juga menyiapkan satu tronton khusus untuk live pertunjukan musik reog ponorogo beserta penarinya.

Reog ponorogo dimainkan lebih dari 10 orang didalam tronton. Sejak pukul 07.00 WIB, Sabtu (29/10/2016), tronton tersebut telah diparkir di gerbang masuk Monas. Para anggota tim pemenangan masih mempersiapkan alat-alat dan kelengkapan atribut untuk pawai yang diperkirakan dimulai pukul 09.00 WIB.

Hingga pukul 07.30 WIB para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur seperti Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno belum nampak hadir namun para pendukung telah bersiap di daerah Monas dan sekitarnya.


(dtk)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top