ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kepala Imigrasri Kelas I Khusus Batam, Teguh Prayitno (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com - Imigrasi kelas I khusus Batam akan merajia sejumlah tempat mangkalnya Pekerja Seks Komersial (PSK) warga negara asing. Salah satu tempat yang diduga keras sebagai tempat mangkal PSK warga negara asing adalah Batam hotel City.

Disinyalir, Batam hotel city bekerja sama dengan germo yang memelihara PSK asing yang berasal dari Thailand, Filifina, RRC. dan negara asia lainnya.

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Teguh Prayitno kepada sejumlah awak media saat ditemui usai mengikuti rapat di DPRD Batam mengatakan disinyalir para PSK asing tersebut masuk dari Jakarta.

"Mereka tidak masuk langsung melalui Batam, namun melalui Jakarta lantaran telah dibukanya bebas visa bagi 169 negara," kata Teguh.

Teguh mengaku telah memerintahkan pegawainya untuk memperketat pengawasan setiap pintu masuk Batam.

Ia juga menyebutkan dalam waktu dekat ini Imigrasi kelas I khusus Batam akan merajia sejumlah tempat yang biasa digunakan PSK asing untuk beroperasi.

"Kami sedang mengumpulkan data dan mencari tahu lokasi yang biasa digunakan PSK asing untuk beroperasi, yang jelas dalam minggu ini kami akan menggelar rajia," tegas Teguh.

Teguh membantah tudingan sejumlah masyarakat yang menuding Imigrasi Batam bekerja sama dengan germo PSK asing tersebut. (pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top