Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolda Kepri, Sam Budigusdian MH 
BINTAN,  Realitasnews.com - Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH memberikan bantuan beras kepada 876 kepala keluarga warga desa Numbing, Bintan, Kepri. Rabu (26/10/2016).

Pemberian beras tersebut secara secara simbiolis diberikan kepada 14 orang warga oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH yang diwakili Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto didamping oleh bupati Bintan, Apri Sujadi, unsur FKPD Bintan, warga lainnya dapat mengambil beras tersebut dikantor desa Numbing, Bintan.

Penyerahan Bantuan Beras dari Kapolda Kepri, dihadiri oleh Bupati Bintan, FKPD Bintan, Kapolres Bintan, Kajari Tanjung Pinang, pejabat Polres Bintan, Danki Brimob subbden 2 pelopor, Danramil 0315/02 Bintim, Bea Cukai Tanjung Pinang, dan masyarakat Desa Numbing.


Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, melalui kabid Humas Polda Kepri, AKBP Drs S Erlangga dalam rilisnya mengatakan bahwa Bantuan beras dari hasil tangkapan Bea dan cukai ini bukan serta merta bantuan dari pihak kepolisian khusus nya Polda Kepri maupun dari TNI, namun peran Polda Kepri adalah sebagai perpanjang tangan untuk membantu masyarakat khususnya yang ada di Desa Numbing.

Dengan adanya bantuan ini,lanjutnya, di harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan merupakan kewajiban kita bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat.    


(pay/ hms)

Posting Komentar

Disqus