Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Agus Yudhoyono di Monas (Foto: Chiko/detikcom)
JAKARTA, Realitasnews.com  - Calon gubernur DKI Agus Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni tiba di Monas untuk menghadiri deklarasi kampanye damai yang diadakan KPUD. Keduanya langsung disambut pendukung yang sudah mempersiapkan mobil hias.

Agus dan Sylvi tiba di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) pukul 07.30 WIB. Keduanya mengenakan baju tacticool warna hitam dengan tulisan 'Agus-Sylvi Siap' di bagian belakang. Agus sendiri mengenakan kacamata hitam.

Sylvi tampak menggandeng 4 anak-anak. "Ini cucu saya. Empat-empatnya saya bawa," ucapnya.

Foto: Chiko/detikcom
Agus Yudhoyono di Monas
Para pendukung Agus-Sylvi menyambut keduanya dengan yel-yel 'Agus Nomer Satu' sesuai dengan nomor urut pasangan tersebut. Mereka juga membawa poster bergambar wajah Agus dan Sylvi.

Agus lalu diajak untuk naik reog yang sudah disiapkan untuk pawai kampanye damai tersebut. Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini kemudian memakai kembali kacamata hitam yang sempat dilepas.

Dia 'diarak' sekitar 3 menit oleh reog sambil diiringi yel-yel pendukungnya. Agus kemudian turun dan beranjak ke panggung utama.

Foto: Chiko/detikcom
Agus Yudhoyono di Monas
Agus sempat bersalaman dengan 2 orang ibu-ibu penjaga taman. "Rumputnya jangan diinjak," ucap Agus ke pendukungnya.

Saat ini, acara deklarasi kampanye damai sendiri belum dimulai. Di depan panggung, Agus kemudian didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan.


(dtk)

Posting Komentar

Disqus