ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akan melantik TS Arif Fadillah sebagai Sekretaris Daerah pemprov Kepri defenitif pada Senin (10/10/2016) pagi di gedung Daerah Tanjung Pinang.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan TS Arif Fadillah menjabat sebagai Sekdaprov kepri sudah sesuai dengan seleksi dan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Hal ini dikatakan Nurdin kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Coastal Area Karimun, Minggu (9/10/2016).

Dikatakannya, Arif Fadillah sudah lama dikenalnya dan tidak sulit untuk menyesuaikan diri dan selama ini mereka sudah menjalin komunikasi yang baik dan juga profesional.

"Penilaian ini bukan karena kedekatan. Mulai dari penyeleksian hingga terpilih Arif Fadillah, tidak ada pesan khusus dari saya," katanya.

Tidak ada pesan khusus, lanjut Nurdin, Mungkin ini jodoh.

Sekda Karimun ini  terpilih sebagai Sekda Provinsi Kepri berdasarkan hasil Seleksi Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) calon Sekda Kepri.

Dari Tiga nama sebelumnya Ia meraih nilai tertinggi dan dinyatakan lolos dalam seleksi JPTM calon Sekda Kepri dan diajukan Gubernur ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri untuk dilakukan seleksi akhir TS.Arif Fadila dipilih dan ditetapkan melalui SK, menjadi Sekretaris Daerah Kepri oleh Presiden Joko Widodo. (Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top