Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Cuaca Ekstrim Dihimbau Nelayan Berhati hati Saat Melaut (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, infokepri.comSaat ini di Karimun musim angin Barat, cuaca sangat ekstrim dihimbau agar nelayan dan pengguna transportasi laut agar tetap waspada jika melakukan aktivitas di laut terutama di pagi dan malam hari.

Kasat Polair Polres Karimun,Iptu Sahat Sitorus saat ditemui di ruang kerjanya mengakui dalam beberapa pekan belakang ini di Karimun ini cuaca sangat buruk sehingga sangat bahaya jika nelayan melakukan aktifitas melaut.

“Cuaca di Karimun saat ini panca roba tidak menentu baik angin dan gelombang tinggi serta di iringi angin barat oleh sebab itu di himbau kepada para pemilik tranvortasi laut maupun para nelayan agar berhati-hati saat melakukan aktivitas di laut terutama di waktu subuh dan sore hari biasanya angin kerap kencang dan ombak tinggi,”katanya

Sahat juga meminta para penyedia tranportasi laut agar melengkapi setiap  penumpang dengan baju pelampung atau life jacket dan meminta para tekong tidak mengangkut para penumpang ketika cuaca extrim terutama pada malam hari lantaran angin selalu kencang,”tegas Sahat. (Kinchai/RN)




Posting Komentar

Disqus