ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang Secara Simbiolis Memasang Jaket Calon Peserta BPJS Ketenaga Kerjaan (Fhoto : realitasnews,com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - BPJS Ketenaga Kerjaan membuat program Sosial Ketenaga kerjaan bagi para Pengemudi angkutan umum, program ini dilakukan BPJS Ketenaga Kerjaan bekerja sama dengan Bank BNI sosialisasinya digelar di Hotel CK Tanjung Pinang, Selasa (18/10/2016).

Program ini dibuat BPJS Ketenaga Kerjaan untuk membantu para pengemudi angkutan umum demi merasa aman serta ketenangan bagi para pengemudi lantaran kecelakaan dalam bekerja terjadi bisa kapan saja terjadi.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyempatkan dirinya untuk hadir dan bertatap muka secara langsung pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah menjelaskan jika melihat kondisi sekarang  BPJS Ketenaga kerjaan ini sangat dibutuhkan, dan manfaatnya benar-benar dapat di rasakan.

"Berbeda dengan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenaga Kerjaan dapat melindungi bapak-bapak apabila terjadi sesuatu yang yang tidak diinginkan dalam bekerja, jangan sampai pada saat sudah terjadi sesuatu baru terasa pentingnya BPJS ini ", Sambung Lis.

Dan juga manfaat dari BPJS Ketenaga Kerjaan bukan hanya dirasakan oleh bapak-bapak sekalian, ini juga dapat dirasakan oleh keluarga bapak-bapak, " Apa bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan pada saat bekerja, jangan lah berfikir untuk diri sendiri tetapi fikirkanlah juga keluarga anak, istri yang akan kita tinggalkan", terang Lis.

Lis juga menerangkan bahwa program pemerintah saat ini memang murni untuk membantu masyarakat, sebagian besar uang pemerintah itu untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, dan 20 persen untuk pendidikan.

Terakhir Lis juga mengatakan bahwa kita sadari kondisi saat ini memang sangat sulit , kami memikirkan bagaiman kita mengembangkan transpot dengan konsep pariwisatanya kita akan berusaha mencari jalan keluarnya untuk itu.

Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan, Jefri Iswanto, menjelaskan BPJS ketenagakerjaan merupakan perlindungan terhadap kerja yang bapak jalani, untuk itu kami yang merupakan badan yang ditunjuk langsung oleh undang-undang kami tidak untuk mencari untung melainkan melindungi bapak-bapak dalam bekerja.

Oleh karena itu kita melakukan Sosialisi ini, ada beberapa program yang di berikan BPJS Ketenaga Kerjaan mulai jaminan kecelakaan kerja, kematian,  dan pensiun," Jelasnya

Usai memberikan samburan, Walikota menyerahkan secara simbolis bingkisan berupa rompi untuk para pengumudi angkutan umum sebagai bukti bahwa para pengemudi ini dilindungi oleh BPJS Ketenaga Kerjaan. (pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top