ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Ilustrasi Fhoto Kakak Dimas Kanjeng Taat Pribadi (Fhoto : detik.com)
PROBOLINGGO, Realitasnews.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim bersama Polres Probolinggo mendatangi rumah kakak Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Dari pantauan detikcom, puluhan polisi berjaga-jaga di depan rumah kakak Dimas Kanjeng Taat Pribadi, di Dusun Krajan, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Senin (3/10/2016) malam.

Warga sekitar berdatangan untuk melihat aktifitas polisi yang mendatangi rumah kakak, yang lokasinya masih satu kecamatan dengan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.


Entah apa yang dilakukan polisi di rumah kakak Taat, karena warga atau selain polisi dilarang melintasi di depan rumah yang megah itu.

"Jangan masuk. Ayo keluar," usir petugas polisi yang mengenakan kaos dan bertuliskan Jatanras kepada wartawan yang mencoba mendekat.

Petugas itu juga enggan mengatakan, apa yang sedang berlangsung di rumah itu.

"Enggak tahu," ujarnya.

Warga sekitar membenarkan bahwa rumah itu milik kakak dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Tetapi tak ada yang tahu apa yang dilakukan oleh polisi.


Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim dan Kapolres Probolinggo ikut dalam operasi tersebut. Tetapi belum ada yang bersedia dimintai keterangan.

"Silakan tanya Pak Kabid Humas saja," kata Kasubdit Jatanras AKBP Taufik Herdiansyah.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, masih belum mendapatkan laporan dari Kasubdit Jatanras.

"Saya tanyakan dulu ke Kasubdit (Jatanras)," jelas Argo.  (detik.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top