ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Vice Pressident Direktur PT BRC Lagoi Bintan Mensurvey Wisata Alam  Air Banas Di Desa Tanjung Hutan, Karimun (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Sukses mengembangkan Lagoi menjadi daerah resort wisata, Vice President Direktur PT . Bintan Ressort Cakrawala ( BRC ) Lagoy Bintan, Frans Gunara melirik wisata alam air panas di Desa Tanjung Hutan kecamatan Buru kabupaten Karimun. Frans Gunara meninjau lokasi wisata alam air panas ini di dampingi bupati Karimun, Aunur Rafiq, Selasa (  4/10/2016).

Frans Gunara ketika ditemui sejumlah awak media menyebutkan  " untuk air panas yang ada di Tanjung Hutan cukup bagus namun Ia akan mengirim tim lagi untuk mempelajari berapa banyak sumber air panas yang ada di Tanjung Hutan tersebut.

"Jika dikemas dengan baik dan di bantu oleh pemerintah setempat .tidak ada yang tidak bisa jika memungkinkan kita akan presentasi tempat ini dalam rapat nantinya,"kata Frans.

Sementara itu, Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan Pemda Karimun terbuka bagi pengusaha yang ingin berinvestasi di Karimun namun untuk keseluruhan anggran kita terbatas makanya kita gandeng investor untuk pengembangkan wisata di Karimun

"Kalau untuk  jalan dan pelabuhan serta pendataan kawasan, pemerintah Karimun siap membantu, "tegas Aunur Rafiq,

Dalam kunjungan Vice President Direktur PT . Bintan Ressort Cakrawala ( BRC ) Lagoy Bintan, Frans Gunara ini juga di hadiri oleh beberapa kepala dinas yang  ada di Karimun (Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top