ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Pasangan Cagub Dan Cawagub Agus Harimurty Dan Sylviana Murni Mendaftarkan Ke KPUD DKI Jakarta (Fhoto : Internet)
JAKARTA, Realitasnews.com  - Pasangan Cagub dan Cawagub Agus Harimurti dan Sylviana Murni diperkenalkan oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy pada pembukaan Mukernas PPP di depan ratusan kader PPP yang hadir. Saat nama Agus dan Sylvi disebut, para kader serentak bertepuk tangan.

"Saya mengundang Pak Rano, Mas Agus Harimurti dan Sylviana Murni," kata Romahurmuziy di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Pernyataan pria yang akrab disapa Rommy ini pun membuat ratusan kader yang mengikuti Mukernas tersebut bertepuk tangan riuh. Hadir dalam acara tersebut Menko Polhukam Wiranto yang juga ikut bertepuk tangan.

"Kalau melihat sambutan meriah, Pak Wiranto, tampaknya tak salah PPP mendukung mereka," kata Rommy yang diiringi tawa para peserta yang kembali bertepuk tangan.

"Semoga tepuk tangan itu terus membuat kader untuk bergerak memenangkan," lanjutnya.

Dia pun sempat menyapa istri Sekretaris Dewan Pembina Golkar Fadel Muhammad, Hana Fadel Muhammad. Hana saat ini dicalonkan dalam Pilkada Gorontalo.

"Ibu Hana, Cawagub Gorontalo, meskipun dulu kuning, sekarang sudah hijau," kata Rommy yang kembali disusul dengan tepuk tangan peserta yang hadir.

Selain para cagub, hadir pula Menag Lukman Hakim Saifudin dan Wakil Ketua DPD GKR Hemas. (detik.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top