ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Darul Hidayah (Fhoto : realitasnews.com) 
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyebutkan di dalam hidup ini selalu ada tantangan yang datang tanpa memandang kegiatan apa yang dilakukan termaksuk dalam membangun mesjid atau surau.

"Jadi membangun mesjid atau surau past ada tantangannya, salah satu tantangan itu biasanya berasal dari pengurus dan bendaharanya. Karena biasanya berbuat kebaikan pasti penuh dengan tantangan di dalamnya", kata Lis Darmansyah saat menghadiri peresmian dan peletakan batu pertama Surau Darul Hidayah di jalan Batu Naga Sei Jari (Dompak) yang dilaksanakan oleh Persatuan Keluarga Daerah Pariaman IKABAGAS (Ikatan Keluarga Batang Gasan) Kota Tanjungpinang, Rabu (12/10/2016).

Dalam pembangunan surau ini, modal awal yang telah dipergunakan yaitu sekitar 30 juta, yang mana dana tersebut berasal dari IKABAGAS Batam dan Tanjungpinang.

Pembangunan surau sampai selesai di perkirakan memakan anggaran kurang lebih 800 juta.

Ketua IKABAGAS berharap Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat membantu dalam pembangunan surau atau mesjid Darul Hidayah ini.

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah berharap agar pembangunan surau Darul Hidayah ini bisa segera selesai dalam waktu satu tahun, agar tempat ibadah tersebut nantinya dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebagai tempat beribadah oleh warga sekitar.

Lis berupaya tahun depan akan mendukung pembangunan surau atau mesjid Darul Hidayah ini, dengan jumlah anggaran yang akan diberikan sekitar 200 juta. (pay/hms)


About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top