ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Bersama Chair Men PT PT Axia Global Indonesia , Dato Ahmad Azlan (fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com -PT. Axia Global Indonesia dalam  usaha meningkatkan peluang-  peluang usaha, pelanggan baru  dan member baru, dengan  alasan bahwa ekspansi ke dalam pasar Indonesia khusus  Kepulauan Riau dan Kota  Tanjungpinang yang memiliki  peluang besar, melalui PT. Bintan Mak Erna Cemerlang (PT.  BMEC) membuka sosialisasi  market plan produk kesehatan,  cosmetik dan produk muslim  dalam rangka membuka potensi  untuk meningkatkan pertumbuhan  perusahaan di wilayah Kepri khususnya Kota  Tanjungpinang.

Kegiatan Sosialisasi  Marketing Plan dihadiri langsung oleh Walikota Tanjungpinang  H. Lis Darmansyah, SH yang  dilaksanakan di conter PT. AGI , di Jalan DI Panjaitan Batu 9  Kota Tanjungpinang.

Kegiatan sosialisasi ini  dibuka Chair Men PT. Axia  Global Indonesia Dato Ahmad  Azlan, bersama vice president  PT. Global Indonesia Dato  Rusli dan, vice president PT.  Bintan Mak Erna Cemerlang Ny.  Erna dan turut hadiri Camat  Tanjungpinang Timur beserta  seluruh anggota member PT.  AGI dan PT. BMEC.

Walikota Tanjungpinang H. Lis  Darmansyah, SH pada sambutanya  menyampaikan membagun  perniagaan atau usaha terlebih  dahulu seseorang harus   berhati-hati dengan resiko,  mereka tahu bagaimana sistem  pengelolaan dan sistem bisnis  tersebut, selalu ada security  dari setiap langkah yang diambil.

Lanjutnya, harus tahu bahwa peluang terbesar dan informasi- informasi dalam bisnis baik  Multi Level Marketing maupun  bisnis lainnya, karena itulah  seseorang harus memiliki jiwa  entrepreneur.

Lis juga, mengucapkan  terimakasih kepada PT. AGI  dan juga PT. BMEC   Yang  telah membuka ekspansi usaha  atau peluang usaha di Kota  Tanjungpinang.

" Bisnis ini untuk mendidik  jiwa entrepreneur bagi  masyarakat Kota Tanjungpinang  dan membuka peluang kerja  bagi masyarakat dalam dunia  bisnis dan marketing." Tambah  Lis

"Semoga perniagaan atau  usaha PT. AGI yang telah  suskes di Malaysia, juga ikut sukses di Tanjungpinang  dan memberikan mamfaat bagi  masyarakat." Tutup Lis

Sebelumnya saat pembukaan  dato Ahmad Azlan menyampaikan,  dengan adanya produk yang  banyak dan beragam seperti  cosmetik, produk kesehatan  dll untuk ditawarkan ke konsumen, selain itu juga produk  memiliki kualitas, dapat  dipakai konsumen, dan  dipromosikan lagi oleh member,  sehingga setiap member  memiliki mamfaat sendiri,  keuntungan dan bonus.

Lanjutnya, Produk tersebut  yang akan dipromosikan oleh PT . Bintan Mak Erna Cemerlang,  sebagai pusat bisnis yang  dibentuk pertama di Indonesia  yang bergerak dibidang  penjualan, dan merupakan caban g dari PT Axia Global  Indonesia yang pusatnya di  Cengkareng, Jakarta Barat. Di  mana, Mak Erna adalah  komisaris dari PT Axia Global  Indonesia.

Lanjut dato Azlan, kesukses  dalam berniaga merupakan  wujud usaha untuk  meningkatkan penghasilan, " semoga masyarakat  Tanjungpinang dapat  memamfatkan peluang usaha  dengan menjadi member kami"  tutup dato Azlan

Kegiatan sosialisasi ini,  dimeriahkan dengan ada door  prize, pemberian cek sponsor  kepada member dan dilanjutkan  penandatangan pembukaan  conter produk PT. Axia Global  Indonesia oleh walikota  Tanjungpinang (pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top