ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Saat Menghadiri Acara Silahturahmi Panguyuban Among Mitro (Fhoto : realitasnews.com) 
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com- Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghimbau agar Among Mitro menjadi sebuah organisasi yang benar benar kembali ke tujuan awalnya sebagai organisassi masyarakat yeng berbentuk organisasi sosial.

"Among Mitro itu bukan berpolitik tetapi Among Mitro sebagai organisasi masyarakat berbentuk organisasi sosial," tegas Lis Darmansyah saat menghadiri acara silahturahim dan syukuran peresmian sekertariat paguyuban warga jawa Among Mitro se-Kota Tanjungpinang  yang digelar  di jalan Sei-Jang, Tanjung Pinang.

Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH bersama masyarakat jawa membahas untuk merencanakan membangun pendopo yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat berkumpul atau  perkumpulan masyarakat Jawa di Kota Tanjungpinang.

"Untuk membangun pendopo harus pelan pelan, dan harus mempertimbangkan lahan yang tepat dan strategis serta didasari oleh keputusan bersama,"kata Lis Darmansyah.

Dalam kata sambutannya hal yang terpenting, dikatakan Lis Darmansyah agar Among Mitro sebagai organisasi masyarakat tetap mengayomi seluruh masyarakat jawa di Kota Tanjungpinang.

"Masyarakat jawa harus kompak, yang merupakan penduduk terbesar nomor 2 (dua) se-Kota Tanjungpinang, harus saling memberi dukungan moril, bukan hanya paguyuban saja, bukan hanya persatuan-persatuan saja tetapi bagaimana kita memberikan rasa solidaritas di antara masyarakat Jawa se-Kota Tanjungpinang", harap Lis. (Pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top