ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kapolda Kepri Brgjen Pol Drs Sam Budhigusdian Pimpin Serah Terima jabatan  Empat Pejabat Polda Kepri (Fhoto :Humas Polda Kepri ) 
BATAM, Realitasnews.com - Kombes Pol Didi Haryono dilantik Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian sebagai Wakapolda Kepri menggantikan Kombes Pol Yan Fitri, serah terima jabatan digelar di lobby utama Polda Kepri, Jumat (7/9/2016) pagi di Mapolda Kepri, Nongsa.

Selain itu, Kapolda Kepri, Brigjen Sam Budigusdian juga melantik sejumlah pejabat utama Polda diantaranya, Direktur Lalulintas Kombes Pol Asep Akbar Hikmana menggantikan Kombes Pol Edy Ayudianto. Selanjutnya, Direktur Intelkam Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, SH, Sik. menggantikan Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo dan Kabid Keuangan AKBP Heni Kresnowati Soepandi Putri yang menggantikan AKBP Widada SPd.

Serah terima jabatan ini dihadiri para pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budhigusdian MH menyebutkan serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal yang alami merupakan bagian dari upaya meningkatkan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia hal ini dilakukan untuk menjamin terselenggaranya dinamika organisasi serta menjaga kesinambungan dan produktivitas personel guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks.


Serah terima jabatan, lanjut Sam, sebagai langkah positif dalam rangka Regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Kepri untuk meningkatkan kualitas kinerja, dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan.

"Kita harus mampu mengemban amanah yang harus senantiasa dilaksanakan sebaik baiknya demi kemajuan organisasi Polri yang kita cintai, " tegasnya

Dikatakannya, polri harus hadir dan berbuat di tengah-tengah masyarakat, guna memelihara situasi Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budhigusdian MH mengucapkan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pejabat lama Kombes Pol Drs. Yan fitri Halimansyah, MH, Kombes Pol Dwi Suryo Cahyono, Sik, MH, Kombes Pol Edi Yudianto, Akbp Widada, Spd.

"Pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini diharapkan dapat saudara pertahankan dan bahkan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses selalu dalam karier dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.," kata Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budhigusdian MH

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada istri mereka yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam pelaksanaan tugas selama ini.

"Terima kasih atas dukungan ibu dan segala pengorbanan dan kesetiaan ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polda Kepri," kata Sam Budhigusdian.

Kepada pejabat yang baru, dikatakan Sam Budhigusdian, bahwa jabatan adalah sebuah amanah untuk dapat membawa organisasi yang akan dipimpin menjadi lebih baik. Lanjutkan dan tingkatkan program-program maupun capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, segera adaptasi dan inventarisir berbagai permasalahan atau kendala yang ada di masing - masing Satker untuk dapat dicarikan solusinya guna menunjang operasional tugas dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat.

"Saya menghimbau agar seluruh personil Polda Kerpi dapat memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta selalu senantiasa dapat melaksanakan tugas dan kewenangan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan sebaik-baiknya, berikan loyalitas, soliditas dan sinergi dengan seluruh stake holder sehingga harapan masyarakat terhadap Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dapat benar benar terwujud,"tegas Sam Budhigusdian. (Pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top