ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Anggota Komisi II DPRD Batam, Budi Mardiyanto Duduk Di Ruang Tungg Kantor BC (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com- Anggota komisi II DPRD Batam, Budi Mardiyanto pada Kamis (6/10/2016) siang mendatangi kantor pelayanan umum bea dan cukai tipe B Batam. Kader PDI Perjuangan ini datang ke Kantor Bea dan Cukai Batam dengan menggunakan mobil pribadi.

Setelah tiba di depan pintu masuk kantor Bea dan Cukai Batam Budi Mardiyanto langsung naik ke lantai dua menemui kepala kantor pelayanan umum bea dan cukai tipe B Batam, Nugroho Wahyu Widodo.

Sekitar 15 menit kemudian,  Ia turun dan sempat duduk di ruang loby bersama dua orang yang di duga petinggi Pegawai Bea dan Cukai Batam.

Kedatangan Budi Mardiyanto ini menjadi pertanyaan besar kepada awak media yang bertemu dengannya di kantor Bea dan Cukai, pasalnya ketika awak media hendak mengambil gambarnya saat Ia sedang duduk berbicara dengan dua orang temannya, mereka langsung bergegas bubar.

Seharusnya jika membutuhkan keterangan yang sewajarnya adalah anggota DPRD Batam selaku wakil rakyat yang harus memanggil kepala Kantor Pelayanan Umum Bea dan Cukai tipe B Batam, Nugroho Wahyu Widodo untuk datang ke kantor DPRD Batam, ini malah Budi Mardiyanto yang mendatanginya.

Sikapnya ini menjadi pertanyaan besar bagi para awak media yang melihatnya, apalagi dalam satu bulan terakhir ini di Batam banyak penyeludupan yang di amankan Dir Polair Polda Kepri.

Bahkan pada Rabu ( 21/9/2016) komisi II DPRD Batam  menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Bea dan Cukai Batam, ketika itu yang hadir mewakili Kepala kantor pelayanan umum Bea dan Cukai tipe B Batam adalah Kabid Penyidikan dan Penindakan Bea dan Cukai Batam, Mujayin.
RDP yang dipimpin oleh ketua Komisi II, Yudi Kurnain ketika itu seluruh anggota komisi II DPRD Batam mencerca berbagai pertanyaan terhadap kinerja bea dan cukai Batam yang disinyalir sengaja "tutup mata" atas maraknya penyeludupan di Kepri khususnya di Batam.

Budi Mardiyanto ketika ditemui realitasnews.com mengaku kedatangannya menemui kepala  kantor pelayanan umum bea dan cukai tipe B Batam, Nugroho Wahyu Widodo hanya sekedar silahturahmi pasalnya Ia adalah teman sekolahnya.

"Saya hanya silahturahmi saja kebetulan saya adalah teman satu sekolah kepala kantor pelayanan umum bea dan cukai tipe B Batam, Nugroho Wahyu Widodo, uda ya,,, saya mau rapat paripurna ini , " ujarnya sambil masuk ke dalam mobilnya (Pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top