ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Membuka Turnamen Sepak Bola dan Volly, Dompak Kampung Lama Cup (Fhoto : realitasnews.com )
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Masyarakat Dompak dan Kampung lama melalui Dompak Kampung Lama Cup melaksanakan turnamen Sepak Bola  dan Volly . Ivent Dompak Kampung lama Cup ini di adakan dari tanggal  2 Oktober 2016 hingga 5 Oktober 2016, event ini juga di ikuti 64 tim kesebelasan dengan menggunakan sistem gugur.

Kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH di lapangan bola Dompak pada Minggu (2/10/16) pagi.

Pada saat membuka turnamen ini, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH memberikan apreaseasi untuk ivent turnamen Dompak Kampung Lama Cup, karena setiap tahun Dompak cukup aktif dalam kegiatan bidang olahraga.

Lanjut Lis, ada banyak manfaat yang dapat digali melalui olahraga, khususnya dalam pembentukan karakter sportif dalam berkompetisi.

Untuk hal ini Lis, merasa sangat bangga karena antusias masyarakat terhadap ivent ivent olahraga cukup tinggi, di Kota Tanjungpinang, khususnya di Dompak Kampung Lama.

"Ivent - ivent olahraga sangat perlu ditingkatkan  untuk mendorong promosi daerah, namun dapat dikemasdengan baik, sehingga nantinya menjadikan tujuan wisata, karena semakin banyak kegiatan olah raga yang digelar, semakin terasah pula tujuan orang untuk mengunjungi Kota Tanjungpinang. " Ujar Lis.

" Pada akhir bulan Oktober  akan dilaksanakan Piala Walikota Cup dan  tentunya juga pada event nasional sail Karimata juga dilaksanakan event olahraga sehingga olah raga dapat menambah daya tarik untuk Kota Tanjungpinang." Ungkap Lis.

Lis juga menyampaikan, Pemerintah sangat mensupport kegiatan olah raga, untuk tahun depan kita sudah memiliki kalender olahraga, sehingga kegiatan ivent-ivent olah raga lebih terarah dan terjadwal.

Sedangkan untuk fasilitas sarana dan prasaran olahraga Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mempersiapkan dan menganggarkan, baik untuk lapangan Dompak maupun lapangan lain dalam rangka pelaksanakan pekan olahraga Provinsi (ProProv) tahun 2018. " tutup Lis.

Pembukaan event olahraga bola dan volly Dompak Kampung Lama Cup, dihadiri jajaran SKPD Kota Tanjungpinang, beserta Camat Bukit Bestari dan Lurah Dompak. (Pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top