Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq  gelar safari Ramadhan malam ke 6 di masjid Al Iklas, di Kampung Baru Tebing, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Jumat (10/5/2019).

Sebelum menjalankan sholat taraweh, safarai Ramadhan ini diawali dengan pemberian bantuan kepada pengurus Masjid Al Iklas yang dilakukan oleh Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan program pemerintah yang diadakan setiap tahunnya semoga dengan adanya Safari Ramadhan ini bisa meningkatkan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat Karimun, serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Siang kita menjalankan Puasa, malamnya sholat taraweh semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua,” kata Rafiq.

Rafiq menambahkan meskipun tidak semua masjid bisa dibantu secara lansung namun pemerintah akan berupaya terus dalam pembangunan masjid dengan program-program yang sudah ada.

“Dengan adanya bantuan somoga bisa dimamfaatkan secara baik.,” terangya

Sementara itu pengurus masjid Al iklas.Usman Ahmad menyambut baik kedatangan maupun kunjungan tim safari Ramadhan Bupati Karimun bersama rombongannya semoga kedepannya program Safari ini terus berlanjut sehingga meningkatkan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan Kepala Dinas dan para Kabag dilingkungan Pemda Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus