ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Gubernur Kepri,Nurdin Basirun Lantik TS Arif Fadillah Menjadi Sekda Pemprov Kepri (Fhoto : istimewa)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -  Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, resmi melantik Arif Fadillah sebagai Sekretaris Daerah Pemprov Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (10/10/2016) pukul 08.00 WIB.

Sebelum dilantik sebagai Sekda pemprov Kepri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memimpin acara pengambilan sumpah dan jabatan TS Arif Fadillah yang dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Pada pelantikan tersebut tampak hadir sejumlah anggota DPRD provinsi Kepri, anggota DPRD Kabupaten / Kota, Bupati dan Walikota se provinsi Kepri, kepala SKPD Provinsi dan Kabupaten atau Kota, Tokoh Masyarakat dan FKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

TS Arif Fadillah berhasil menyingkirkan dua saingannya, Ia berhasil meraih nilai tertinggi yakni 82, 98 sementara Syamsul Bahrum  memperoleh nilai 81,07 sedangkan Naharuddin memperoleh nilai 77,02.

Dalam kata sambutannya gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan agar TS Arif Fadillah bisa membantunya dalam menjalankan pemerintah provinsi Kepri.

"Jabatan ini merupakan amanah dan sebagai Sekda pemprov Kepri memiliki tanggung jawab yang sangat berat. Dinamika kehidupan hari ini terus berubah, tentunya tugas tugas semakin berat dan harus melakukan langkah langkah yang lebih baik," kata Nurdin.

Ia mengatakan jabatan ini bukanlah hadiah, karena baginya siapapun kita saat diberikan amanah maka kita harus jalankan dengan baik, sebab tidak ada lagi kesempatan yang sama.

"Pertama bisa melakukan apa yang menjadi proyek, berdasarkan kompetisi, dan bekerjasama dengan baik," katanya. (IK/bn)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top