ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Pimpin Apel Gabungan (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, memimpin langsung apel gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang, di Halaman Kantor Satpol PP, Tepi Laut Tanjungpinang, Selasa (4/10/2016).

Apel diikuti oleh Asisten 1 Pemerintahan, Drs. Mekhwanizar, MM, Kasatpol PP, Irianto, SH, Sekretaris Dishub, Abu Manshur, serta staf Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan Satpol PP bukan saja gagah memakai pakaian Dinas, melainkan harus sigap melaksanakan fungsi pengawasan, cepat mencari informasi mengenai permasalahan ketertiban terhadap hal-hal yang melanggar aturan, sementara Dishub bukan saja membantu eksternal lalu lintas di jalan raya, tetapi harus sigap mengatur kelancaran lalu lintas, siapa pun itu.

" Kewibawaan pemerintah ada ditangan orang-orang yang bertugas di lapangan, kalau kerja kalian baik, InsyAllah harga diri dan marwah pemerintah akan baik pula ", Kata Lis kepada seluruh anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Lanjut Lis, petugas Satpol PP dan Dishub harus tetap berada di pos masing-masing, laksanakanlah tugas dan tanggjawab pekerjaan kalian sesuai prosedur tetap (protap), apabila kalian menjalankan tugas dengan baik, saya pasti akan berada dibelakang kalian, jika sesuatu hal terjadi, " Tak mungkin petugas lapangan saya biarkan kalau terjadi apa-apa " Tegas Lis

Saya tidak mau lagi, kejadian seperti di Basecamp yang melecehkan dunia pendidikan terulang kembali. Mulai hari ini, kata Lis, saya minta petugas Satpol PP dan Dishub harus melaporkan posisi tugasnya kepada saya, sehingga saya tahu kalian bertanggjawab terhadap pekerjaan rutin yang kalian laksanakan," Pungkas Lis (Pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top