ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Jessica Kumala Wongso tiba di ruang tahanan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10). [Fhoto : suara.com/Oke Atmaja]
JAKARTA, Realitasnews.com - Usai membacakan nota pembelaan, tim kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso mendapat tepuk tangan dari pengunjung sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini. Padahal, biasanya tak seperti itu.

Kesimpulan nota pembelaan terdakwa adalah tidak ada alat bukti yang menunjukkan Jessica membunuh Mirna. Itu sebabnya, mereka meminta hakim membebaskan Jessica dari dakwaan pembunuhan berencana.

Usai mendengarkan nota pembelaan, jaksa penuntut umum akan mempelajarinya. Selanjutnya, jaksa mempersiapkan materi replik atau tanggapan yang akan disampaikan pada Senin (17/10/2016) depan.

"Tentang replik kita akan membaca lagi ini (pleidoi) dulu," kata jaksa Ardito Muwardi, dilansir suara.com, Kamis (13/10/2016).

Mengenai penyebutan lima gram sianida yang diprotes pengacara Jessica, Ardito hal tersebut sebenarnya sudah dijelaskan sebelumnya di persidangan.

"Sebenarnya sudah kami jelaskan dalam tuntutan dari mana lima gram itu sudah ada," kata dia.

Dia menjelaskan sampel sianida sebanyak lima gram merupakan hasil kesimpulan dan analisa atas keterangan saksi.

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top