Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Puluhan anggota Tim Penggerak PKK se Kabupaten Asahan mengikuti sosialisasi penanganan kebakaran yang digelar di Aula kantor Satpol PP di jalan Ahmad Yani Kisaran, Selasa (21/11/2017).

Dalam laporannya kepala seksi Penanggulangan Kebakaran,  Arif mengatakan narasumber pada kegiatan sosialisasi ini adalah Bambang S dan Adi kuasa Harahap dari petugas kebakaran Tanjung Balai serta MD Dian dan Irwan pegawai dari Dinas Kebakaran Asahan.

Arif mengatakan bahwa tujuan sosialisasi Penanganan Kebakaran ini sangat penting agar tim PKK dapat mengetahuinya serta mampu menanggulangi penanggulangan kebakaran sebelum api membesar.

“Anggota tim Penggerak PKK setelah mengikuti sosialisasi ini harus mampu menjelaskan pada warga atau ibu ibu desa dilingkungannya bagaimana langkah langkah awal untuk memadamkan api kebakaran,” tegasnya.

Kedepan dengan sosialisasi ini penanggulangan kebakaran bisa diketahui warga sebelum tim petugas kebakaran datang untuk menanganinya.

“Setelah mengikuti sosialisasi ini diharapkan ibu ibu Tim Penggerak PKK dapat mendukung visi dan misi bupati Asahan menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri,” tutupnya.

(Nes)

.

Posting Komentar

Disqus