ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com  - Menteri Kesehatan RI Prof, Dr.dr Nila Farid Moeloek.Sp.M (K) mengharapkan agar seluruh Kepala Daerah dapat mensukseskan program Indonesia Sehat dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Pembangunan kesehatan yang dilakukan dengan menyelenggarakan program Indonesia Sehat agar dilakukan dengan melakukan pendekatan kepada warga serta melibatkan lintas sektor melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas),” kata Menkes RI Prof Dr dr Nila Farid Moeloek Sp.M(K) melalui pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKSN) ke 53 yang digelar di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (13/11/2017).
 
Upacara tersebut dihadiri seluruh tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Asahan dan seluruh OPD kabupaten Asahan.
 
Menkes RI memberikan ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional,” Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku,” katanya.
 
Menkes RI menyebutkan bahwa keberhasilan program kesehatan tidak terlepas dari peran masyarakat dan lintas sektor terkait.
 
“Kami selalu mendorong Germas dapat terlaksana serta mewujudkan masyarakat agar berprilaku hidup sehat sehingga membentuk bangsa Indonesia yang kuat,” katanya.
 
Di Negara kita ini,katanya, permasalahan kesehatan masih tinggi seperti tingginya angka kematian ibu, tingginya angka kekurangan gizi, penyakit menular dan tidak menular.
 
“Seluruh permasalahan Kesehatan harus segera diselesaikan untuk meningkatkan kualitas hidup di Negara kita,” tegasnya.
 
Untuk itu, katanya, kami mengingatkan agar Kepala Dinas dan Kepala Puskesmas dapat  mendukung sepenuhnya Germas untuk mendukung Indonesia sehat.
 
Pada kesempatan itu Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang berdedikasi tinggi dalam memajukan kesehatan di Kabupaten Asahan serta launching Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Asahan.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top