Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan anggota Tim Penggerak PKK se kabupaten Asahan mengikuti Sosialisasi Penanganan Ketentraman dan Ketertiban Umum yang digelar di Aula kantor Satpol PP di jalan Ahmad Yani, Kisaran, Kamis (16/11/2017).

Kepala Satpol PP Asahan, Drs Isa Harahap Msi mengatakan nara sumber pada kegiatan sosialisasi ini adalah Basuki, MM dari Dinas Sosial Asahan, Aiptu Junaidi dan Aiptu Endah dari Polres Asahan.

Isa Harahap mengatakan bahwa peranan tim PKK sangat penting sebagai mitra kerja pemerintah untuk pembinaan terhadap keluarga dan penanganan ketentraman dan ketertiban umum.

“Kita harus mengantisipasi kenakalan anak anak pelajar yang suka bolos sekolah dan suka tauran,” katanya.

Kedepan, dikatakannya, kenakalan anak di kabupaten Asahan harus dapat ditekan, agar para pelajar dapat bertindak positif demi menjaga ketentraman dan ketertiban agar visi dan misi bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dapat terwujud menjadikan masyarakat Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Satpol PP hanya sebagai wadah pengamanan ketertiban ketentraman umum. Untuk memberantas kenakalan anak selaku penerus bangsa sangat dibutuhkan peran serta masyrakat,” tegasnya

(NES)

Posting Komentar

Disqus