ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyambut baik atas  kedatangan Duta Besar, Konsulat/Pejabat Tinggi Kedutaan, serta Delegasi dan Anggota DPD RI dalam pertemuan Regional Diplomatik Meeting (RDM) di Nirwana Gardens, Lagoi - Kabupaten Bintan, Rabu pagi (15/11/2017).

Ketua BKSP (Badan Kerja Sama Parlemen) DPD RI, Drs H Bahar Ngitung, M.B.A mengatakan bahwa Regional Diplomatik Meeting (RDM) adalah kegiatan dalam rangka memenuhi ekspektasi antara kebutuhan daerah dalam Bidang Investasi dan Non Investasi dengan pihak luar negeri serta difasilitasi oleh Anggota DPD RI.

Dikatakannya juga bahwa, setiap Provinsi yang diwakili oleh Gubernur atau Pejabat Tinggi Daerah, sedangkan Negara sahabat diwakili oleh Duta Besar atau Pejabat Tinggi Kedutaan/Konsulat. Dimana kegiatan tersebut , diselenggarakan melalui forum diskusi antara seluruh Provinsi di Indonesia dengan negara sahabat, dengan anggota BKSP DPD RI sebagai fasilitatornya.

" Kita harapkan rangkaian acara ini, dapat  terjalinnya komunikasi yang lebih erat antara daerah dan luar negeri " ujarnya seusai memberikan cendramata kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos disaksikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Ketua DPD RI Prof.DR.Ir.Hj Darmayanti Lubis.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos seusai pertemuan tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tentunya mengapresiasi dengan  terselenggaranya Agenda Regional Diplomatik Meeting ini , dimana menurutnya hal ini merupakan suatu bagian dari usaha guna mempromosikan daya tarik wisata dan meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Bintan.

" Tentunya kita mengapresiasi terselenggaranya Regional Diplomatik Meeting (RDM) di Kawasan Pariwisata Lagoi ini, dimana kesempatan ini dapat kita jadikan sebagai usaha promosi terhadap potensi dan daya tarik  pariwisata di depan Gubernur, Pejabat Tinggi Daerah, Duta Besar dan Konsulat/Pejabat Tinggi Kedutaan yang hadir " tutupnya.

(hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top