ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com -
  Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kabupaten Asahan. Pelantikan 125 orang anggota PPK ini dilakukan oleh ketua KPU kabupaten Asahan, Darwin Sianipar di Wisma Safitri Kisaran. Rabu (8/11/2017).

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberi selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik, Ia mengharapkan agar mereka dapat bekerja dengan professional dan jujur karena mereka mengemban tugas yang mulia saat pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun 2018 mendatang.

“ Anda sudah diambil sumpahnya jadi pada Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tahun depan anda harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta bekerja dengan jujur dan adil sesuai hati nurani, sehingga dalam pelaksanaan Pilgubsu 2018 yang akan datang dapat berjalan tertib dan lancar ,” tegas Wabup Asahan.

Hal senada dikatakan Ketua KPU Asahan, Darwin Sianipar  mengatakan agar 125 orang PPK yang terpilih bekerja dengan jujur dan terampil. Suksesnya Pemilihan Gubernur Sumut  mendatang di Asahan salah satunya berada pada PPK.

“PPK yang baru saja dilantik harus mampu mensukseskan misi dan visi Bupati menjadikan Asahan Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

Pelantikan PPK ini juga dihadiri oleh Kepala Kesbang & Pol kabupaten Asahan, Buwono Arwana SP, Wakapolres Asahan, kepala OPD atau yang mewakilinya, Camat se kabupaten Asahan.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top