ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK Saat Memimpin Upacara Apel Personil (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com - Menjelang Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara serta pelaksanaan Pesta Yaahowu, Kapolres Nias menghimbau personil untuk tetap menjaga kondisi kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK pada pelaksanaan apel personil Polres Nias di Lapangan Apel Mapolres Nias. Jumat (10/11/2017)

 
“ Pada Bulan November 2017 ini, banyak kegiatan masyarakat yang tentunya membutuhkan kehadiran Polri, dimulai dengan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2017, selanjutnya pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara serta pelaksanaan Pesta Yaahowu pada tanggal 23-26 November 2017. Oleh karena setiap personil agar tetap menjaga kondisi kesehatan mengingat kegiatan yang cukup padat tersebut,", Kata Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan kepada masing – masing fungsi Kepolisian, supaya mengetahui Tupoksinya dan bertanggungjawab sesuai Tupoksi pada setiap kegiatan tersebut, “ ujar Kapolres Nias.

Kegiatan Apel tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa, S.Pd.,M.H, Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega, SH,MM, para Kasat, Perwira Staf, Brigadir serta PNS Polres Nias.

(Ganda)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top