Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Proyek Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Penambahan Ruangan Laboratorium Puskesmas Negeri Lama Bersumber Dana  APBD 2017 Dengan Jumlah Dana Rp.283.700.000 Yang Dilaksanakan Oleh CV.Anindhika Jaya  (Fhoto Realitasnews.com/Porden Naibaho,SH).

LABUHANBATU,Realitasnews.com - Proyek di Dinas Kesehatan Labuhanbatu yakni  penambahan ruang laboratorium Puskesmas Negeri Lama yang bersumber dana  APBD 2017 dengan jumlah dana Rp.283.700.000 yang dilaksanakan oleh CV.Anindhika Jaya Disinyalir dibangun asal jadi.

Dikatakan demikian lantaran penahan tanah timbunan memakai batu bata,selain itu pantauan wartawan dilapangan areal proyek ini nampak dengan jelas bila areal proyek adalah rentan dengan banjir  maka dengan melihat posisi bangunan proyek ini nampak akan dilakukan penimbunan supaya permukaan ditinggikan dari tanah.

Ditempat terpisah,Edy Pasaribu  warga setempat yang diminta tanggapannya Selasa (21/11/2017) tentang pembangunan proyek Dinas Kesehatan Labuhanbau tersebut mengatakan  kalau penahan tanah timbunan dari batu bata bisa bisa saja tetapi lebih kuat  lagi bila memakai batu padas.

”Mana kuat bang bila penahan tanah timbunan dibuat batu bata,lebih kuat pakai batu padas apalagi daerah proyek tersebut tanahnya labil,”ujar Edy.

Ditempat terpisah Ketua Bara JP ketika diminta tanggapannya tentang proyek ini mengatakan bahwa proyek Dinas Kesehatan haruslah betul betul diperhatikan kwalitasnya.”Puskemas kan tempat pelayanan publik yang setia harinya banyak masyarakat atau  pasien berobat baik yang berobat jalan maupun rawat inap,”ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan ketika dikonfirmasi melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ucok Solihin hingga berita ini ungah belum berhasil ditemui.

(Porden Naibaho,SH).

Posting Komentar

Disqus