ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com –  Puluhan anak anak Taman Kanak Kanak (TK) mengikuti senam dan Tari Kreasi enam langkah mencuci tangan yang  digelar di halaman gedung Nasional, Sabtu (11/11/2017). Senam dan tari kreasi yang melibatkan anak TK ini untuk memeriahkan nperingatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 53.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga, Hj Haryati Wello mengatakan thema Hari Kesehatan Nasional tahun ini adalah 'Sehat Keluargaku ,Sehat Indonesiaku' dari thema ini  memfokuskan pada anak anak.

Ia mengatakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 53 sengaja menampilkan tarian kreasi enam langkah mencuci tangan yang melibatkan Anak-anak sekolah TK untuk memberikan pemahaman kepada anak anak bagaimana menjadi anak yang sehat.

 
“Memperingati Hari Kesehatan Nasional kita sengaja melibatkan langsung anak - anak kita supaya anak anak mengerti bagaimana menjadi anak yang sehat, untuk itu Saya mengucapkan terima kasih kepada yayasan/taman kanak-kanak yang telah berpartisipasi mengikuti acara ini.” kata Haryati.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dabo Singkep. Dr.Asri Wijaya.S dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dekranasda kabupaten Lingga dan Yayasan/Taman Kanak-Kanak serta masyarakat atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara Hari Kesehatan Nasional ke 53 ini.

Ia mengatakan perayaan Hari Kesehatan Nasional merupakan agenda rutin Tim Promosi Kesehatan RSUD Dabo Singkep, setiap tahunnya akan dilaksanakan dan sebagai Perdana tahun ini melibatkan  anak -anak dari Taman Kanak-Kanak sebagai peserta.

“Tujuan mengapa kita mensarankan agar anak-anak Taman Kanak ikut dalam kegiatan ini supaya mereka mengetahui pentingnya Hidup Sehat dan semuanya harus di mulai dari usia kanak-kanak ,” katanya.

Hal ini, katanya, juga berkaitan dengan thema hari Kesehatan Nasional yakni  Sehat Keluargaku ,Sehat Indonesiaku, untuk itu mari kita bersama -sama selalu menjaga kesehatan kita, baik di keluarga maupun lingkungan.

(IL)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top