Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan sepeda motor dan mobil terjaring rajia dalam Operasi Zebra Toba 2017 yang digelar Polres Asahan pada Selasa (14/11/2017) di jalan Cokroaminoto, Kisaran tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Asahan yang dipimpin oleh Iptu BR Rajagukguk.

Kendaraan yang terjaring rajia umumnya lantaran tidak dapat memperlihat STNK kenderaannya, tidak memiliki SIM dan beberapa aturan berlalulintas yang mereka langgar.

Selama menggelar Operasi Zebra Toba 2017 ini Sat Lantas Polres Asahan telah berhasil menjaring sebanyak 2425 kendaraan kena tilang dan laka lantas yang terjadi sebanyak 5 kali yang telah menelan korban meninggal dunia sebanyak 2 orang dan luka ringan sebanyak 10 orang dan yang luka berat sebanyak 4 orang.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang ketika dihubungi di Kisaran mengatakan agar masyarakat Asahan selalu mematuhi tertib berlalu lintas dan selalu berhati hati serta mematuhi peraturan rambu rambu lalu lintas jika mengendarai kendaraannya.

Ia juga menegaskan agar seluruh masyarakat juga mematuhi kewajibannya dengan melengkapi surat surat kendaraannya serta membayar pajak kendaraan secara tepat waktu serta melengkapi perlengkapan kendaraannya.

( NES)

Posting Komentar

Disqus