ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


LINGGA, Realitasnews.com  – Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla akan menghadiri acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 26 November mendatang. Acara Tamadun ini digelar bersempena HUT Kabupaten Lingga yang ke 1 4.

Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak mengatakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersedia hadir di Lingga pada tanggal 19 November nanti pada siang harinya.

Ia mengatakan bahwa Pemkab Lingga dan pihak Pemprov Kepri pada Jumat (10/11/2017) menggelar pertemuan di Istana Wakil Presiden RI dalam pertemuan tersebut setelah Wapres RI melihat jadwal di protokolnya maka Wapres RI, Yusuf Kalla menyatakan dirinya akan bersedia menghadiri acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa.

Pertemuan itu, katanya, dipimpin langsung oleh Bupati Lingga dan juga bersama tokoh provinsi Kepri Huzrin Hood, Rida K Liamsi, Bupati Tanjung Jabung, Asisten I Bupati Lingga dan Zuriat SMSR III.

Ia berharap dengan hadirnya orang nomor 2 RI itu dapat menjadi momentum bersejarah bagi Kabupaten Lingga. Apalagi setelah dianugerahkan satu tokoh pejuang, yakni Sultan Mahmud Riayat Syah III sebagai pahlawan Nasional oleh Presiden RI, Jokowi.

(IL)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top