Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  – Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla akan menghadiri acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 26 November mendatang. Acara Tamadun ini digelar bersempena HUT Kabupaten Lingga yang ke 1 4.

Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak mengatakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersedia hadir di Lingga pada tanggal 19 November nanti pada siang harinya.

Ia mengatakan bahwa Pemkab Lingga dan pihak Pemprov Kepri pada Jumat (10/11/2017) menggelar pertemuan di Istana Wakil Presiden RI dalam pertemuan tersebut setelah Wapres RI melihat jadwal di protokolnya maka Wapres RI, Yusuf Kalla menyatakan dirinya akan bersedia menghadiri acara Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa.

Pertemuan itu, katanya, dipimpin langsung oleh Bupati Lingga dan juga bersama tokoh provinsi Kepri Huzrin Hood, Rida K Liamsi, Bupati Tanjung Jabung, Asisten I Bupati Lingga dan Zuriat SMSR III.

Ia berharap dengan hadirnya orang nomor 2 RI itu dapat menjadi momentum bersejarah bagi Kabupaten Lingga. Apalagi setelah dianugerahkan satu tokoh pejuang, yakni Sultan Mahmud Riayat Syah III sebagai pahlawan Nasional oleh Presiden RI, Jokowi.

(IL)

Posting Komentar

Disqus