ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


LINGGA, Realitasnews.com –
Pemkab Lingga menggelar rapat koordinasi dan finalisasi tentang draft perjanjian kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan Pemkab Tanjung Jabung di hotel O Dua Weston Jambi, Jumat (10/11/2017).

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekda Lingga, Abu Hasym, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Lingga, Aang Abu bakar, Kabid Destinasi dan Usaha di Dinas Pariwisata Lingga, Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Lingga, serta Kasi Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lingga.

Sedangkan dari Pemkab Tanjung Jabung Timur, dalam rapat tersebut turut hadir Sekda Tanjung Jabung Timur, serta seluruh Kepala OPD Pemkab Tanjung Jabung.

Kepala DKP Lingga, Aang Abubakar mengatakan dalam rapat tersebut mereka membahas draft perjanjian kerjasama pengelolaan industri pengalengan ikan, tepung ikan dan minyak ikan.

Selain itu, pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membahas pengelolaan kawasan destinasi parawisata Pulau Berhala dan sekitarnya.

"Kita juga ada kerjasama bidang perkebunan, peternakan, ketahanan pangan pertanian, dan kerjasama perdagangan antara Pemkab Tanjung Jabung Timur dan Pemkab Lingga," ujarnya.

(IL)


About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top